TEGAL

Hallo semuanya….

Jumpa lagi kita….

Kali ini admin akan nge pots tempat – tempat bagus dan indah nih guys…

siapa tau ada yang ingin kesana atau memang tinggal di daera tersebut tapi belum tau klo ada tempat sebagus itu…

OK Kita mulai …

Kota Tegal

Terdapat banyak sekali tempat wisata yang kudu, mesti, harus, dan wajib kita jelajahi nih…

Musium Bahari

Dimana musium tersebut ada beberapa kendaraan dan alat perang pada jaman dahulu dan buatan luar negeri…

masuknya murah kop cuman Rp. 2000,- saja…

dengan tema kapal perang, terdapat beberapa kendaraan yang bisa untuk foto – foto nih..

ada tank, alat penembak rudal, pesawat dll

Tapi … sebelum kita ke musium bahari ada tempat sejenis tugu dan bangunan tua TNI AL nih… deket kantor pos dan kantor DPRD

DAN ternyata bayar tiket awal gak cuman untuk musium tapi untuk ke…

PANTAI ALAM INDAH…

Asli di sana lagi banyak baby crab alias anak kepiting yang baru aja netas nih… lucu.. yah kalo di bilang cukup bagus pemandangannya meksi masih belum tertata rapi… (klo menurut GW)

LANJUT GUYS…

Jalan – jalan admin gak sampai di situ saja kita juga ke tempat dimana klo kalian ke kota Tegal naik kereta dekeeeetttt banget namanya Alun – Alun Kota Tegal…

admin saranin klo mau main kesini tuh malam – malam lebih seru….

dan ada masjidnya juga nih buat yang muslim bisa sholat di sana

dan ada keistimewaannya lagi yaitu lalulintasnya…

semua yang melintas dan pengendara apapun itu patuh sangat yang namanya rambu – rambu lalulintas…  padahal polisi di sana gak mantengin loh…

Gak kaya di jakarta trotoar aja di pake buat yg berkendaraan dah di tegor galakan yang salah pula…

PEMALANG

Mumpung di jawa admin mampir kerumah sodara nih yang di pemalang… ternyata di sana juga ada pantai yang sangat panjang dan sayang tidak terawat… nama tempatnya tuh sama kaya lagu era 70 -80an gitu…

Lagunya hmm.. klo gak salah..

widuri… engkau elok bagai….

apalah gak tau kelanjutannya… yang jelas

namanya PANTAI WIDURI…

Disana juga ada kolam renang kaya water park gituh… cuman ada yang udah gak di pake alias gak berfungsi lagi tapi di diemin gitu aja..

kebetulan di pemalang admin mampir kesawah orang hehehe.. maklum anak kota…

norak dikit gak papalah..

yang gak pernah gw tau adalah ternyata ada ternak udang n situs tersembunyi disini …

IMG-20180711-WA0043.jpg

Jangan lupa karena kita orang asing disana harus misi – misi dan salam pada penunggu disana dan tetep jaga kebersihan yah.. klo berkunjung…

ok sekian dulu dari admin tentang jalan – jalan tegal dan pemalang ….

lanjut di episode berikutnya

see u…..

foto : @karindacitra @succilidya

Advertisements

About soeci

My Life My Love My Dreams My Story it's Me
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s